Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (IKM)
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah alat yang digunakan oleh instansi pemerintah atau lembaga publik untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. SKM bertujuan untuk mengevaluasi kualitas layanan publik berdasarkan pengalaman langsung masyarakat sebagai penerima layanan. Hasil survei ini digunakan sebagai dasar untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
TRIWULAN 4 TAHUN 2024
LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
TRIWULAN 4 TAHUN 2024
TINDAK LANJUT DARI HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
TRIWULAN 4 TAHUN 2024
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas