Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Negeri Jember Kelas 1A

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Jember Kelas 1A

Jl. Kalimantan No 3 Jember Telp. 0331-337471 (ext) Fax. 0331-335845

Email : pn.jember@yahoo.co.id

SELAMAT DATANG DI PENGADILAN NEGERI JEMBER - MOTTO "JOSS" Jujur - Obyektif - Sigap - Semangat

Logo Artikel

LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT IKM

Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (IKM)

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah alat yang digunakan oleh instansi pemerintah atau lembaga publik untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. SKM bertujuan untuk mengevaluasi kualitas layanan publik berdasarkan pengalaman langsung masyarakat sebagai penerima layanan. Hasil survei ini digunakan sebagai dasar untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

TRIWULAN 4 TAHUN 2024


 

LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

TRIWULAN 4 TAHUN 2024

 


 

TINDAK LANJUT DARI HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

TRIWULAN 4 TAHUN 2024

 

 

 

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
TAHUN 2024 TRIWULAN 3 TINDAK LANJUT
TAHUN 2024 TRIWULAN 2 TINDAK LANJUT
TAHUN 2024 TRIWULAN 1 TINDAK LANJUT
TAHUN 2023 TRIWULAN 4 TINDAK LANJUT
TAHUN 2023 TRIWULAN 3 TINDAK LANJUT
TAHUN 2023 TRIWULAN 2 TINDAK LANJUT
TAHUN 2023 TRIWULAN 1 TINDAK LANJUT

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas